Panduan Memulai Bisnis Pulsa Elektrik dan Ppob

Jumat, 9 September 2016 01:14 | Pulsa Murah

Bagi anda yang akan memulai berbisnis pulsa, bisnis pulsa itu mudah dan murah, mengapa? karena pertama kita tidak memerlukan modal yang besar, kedua cara mengoperasikannya mudah (apalagi dengan Galeri Pulsa), ketiga hanya bermodal handphone dalam pengoperasiannya, keempat bisa jualan dimana saja dan kapan saja, kelima kita jadi gampang mengisi pulsa kita sendiri, dan keenam bisnis pulsa memiliki prospek yang bagus karna hampir semua orang saat ini membutuhkan pulsa.

panduan bisnis pulsa murah

Namun walau demikian, ada juga hal-hal yang perlu anda perhatikan ketika akan mulai menjalankan bisnis pulsa, hal-hal itu yakni:

1. Cari dan Pilih Server Pulsa yang Terpercaya

Banyak sekali server pulsa yang bertebaran di internet, untuk itu kita dituntut untuk jeli dalam memilih server pulsa yang akan dipakai. Untuk ini saya meyarankan menggunakan Galeri Pulsa, karena telah terbukti terpercaya dan harga pulsa murah, mudah dan banyak untungnya. Itulah sebabnya pengguna Galeri Pulsa di Indonesia begitu banyak.

2. Catat setiap transaksi

Mencatat transaksi ini penting agar kita mengetahui jumlah pengeluaran deposit dan pemasukan. Jangan sampai pulsa yang kita gunakan sendiri malah lebih banyak dari pulsa yang kita jual. Namun kalau anda merasa berat, di Galeri Pulsa anda memiliki web report dimana dengan adanya web report ini kita dapat melihat setiap transaksi kita, tanpa harus repot-repot mencatatnya.

3. Lakukan Promosi

Promosi bisa dilakukan dengan cara sederhana. Sangat disarankan untuk melakukan promosi di jejaring sosial yang anda miliki karena sosial media digunakan oleh banyak orang, sehingga memudahkan dalam mempromosikan bisnis kita. Yang kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan SMS Broadcast, dengan SMS Broadcast informasi mengenai bisnis anda langsung masuk ke handphone teman-teman anda. Yang ketiga bila ingin promosi lebih maksimal, gunakanlah brosur, pamflet dan sejenisnya, dan tempelkan di tempat-tempat yang ramai.

4. Ketahui Costumer Service Sever Pulsa anda

Hal ini dibutuhkan agar kita bisa lebih antisipatif kalau-kalau pulsa yang dikirim ke pelanggan tidak masuk, olehnya ketahuilah costumer service server pulsa anda agar anda tahu kemana akan komplain ketika terjadi masalah dalam transaski. Jika anda menggunakan server Galeri Pulsa, anda dapat mengetahui costumer service pulsa murah pada tautan berikut.

5. Gunakan handphone yang tepat

Kenapa ini menjadi menjadi penting? karena transaksi pulsa kita menggunakan SMS sehingga pilihlah handphone yang tidak terlalu banyak fiturnya agar baterai awet, karena handphone yang di butuhkan asal bisa SMS saja. Akan lebih baik lagi jika handphone yang kita gunakan dual sim sehingga kita lebih mudah menggunakan provider mana yang paling murah biaya SMSnya.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya SMS untuk setiap transaksi, di Galeri Pulsa anda dapat bertransaksi dengan menggunakan sosial media, seperti Yahoo Messenger, Telegram, Nimbuzz, Gtalk, Jabber, bahkan kini ada Whats App. Jadi, sudah siapkah anda berbisnis pulsa?

Tags: , , , , , , , , , ,